Komputer di Semua Tempat

1 comment
Komputer di Semua Tempat - Komputer alat pintar untuk membantu pekerjaan setiap manusia, kini dia berada disemua tempat, kemanapun kita pergi kita pasti akan mudah menemukannya. Ini menjelaskan bahwa komputer menjadi salah satu kebutuhan utama di era teknologi ini.


1. Rumah

Komputer berada dirumah, hampir setiap rumah memiliki satu atau lebih komputer. Komputer berada dirumah dapat membantu keluarga tersebut untuk menambah wawasan mereka, mencari tugas sekolah bagi anak-anak, membantu pekerjaan ayah atau ibu untuk tugas kantor mereka, menjadi sarana hiburan keluarga

2. Tempat Kerja

Sekarang ini setiap tempat kerja terutama dikantoran, hampir semua akivitas menggunakan komputer, dengan komputer pekerjaan lebih terorganisir, lebih cepat, lebih mudah. komputer di tempat kerja menjadi alat berbagi informasi antar karyawan lebih mudah, dan dengan komputer informasi yang dibutuhkan dapat mudah didistribusikan.

3. Lembaga Pendidikan

Sekolah merupakan lembaga pendidikan yang juga menggunakan komputer untuk mengelola aktivitas pengajarannya, komputer dipergunakan untuk mengolah data siswa, guru, staf. mengolah jadwal pelajaran, mengolah nilai. mempresentasikan bahan ajar atau pengajarannya. dan masih banyak lagi.

4. Bisnis dan Pemerintah

Komputer digunakan untuk lembaga pemerintahan, digunakan sebagai pembuat dokumen, laporan. surat-surat, memantau kehidupan masyarakat, memantau pekerjaan para Pegawai Negeri Sipil.
Komputer untuk berbisnis


1 comments:

sekarang harga gadget semakin murah, hal ini juga yg mendorong masyarakat untuk memebeli :)

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.