Publisher Games PT. Netmarble Games Indonesia

No Comments
PT. Netmarble Games Indonesia merupakan publisher games , PT. Netmarble Games Indonesia berada dibawah naungan PT. CJ Internet Indoensia, PT. Netmarble Games Indoneisa menaungi game-game online berbasis perangkat komputer (PC) ataupun berbasis mobile (Android dan sejenisnya) :


1. Elsworld
2. Modo Marble
3. Special Force 2
4. Race Chachacha

1. Elsworld
Game online ini bergenre action dengan tampilan seperti anime yang sangat menarik, situs resminya




2. Modo Marble
Game online ini bergenre arcade, dengan tampilan yang menarik, game ini merupakan perkembangan dari monopoli yang sering dimainkan anak-anak kecil tahun 90-an. Modo Marble merupakan game board yang populer dan dapat dimainkan oleh semua umur, modo marble bisa dimainkan oleh 4 orang sekaligus baik itu secara solo (sendiri-sendiri) atuapun beregu (tim), jika tim maka dibagi 2 kelompok yang beranggotakan 2 orang




3. Special Force 2
Game Online ini bergenre perang atau FPS, tentunya tidak semua usia memainkan game ini, game perang Special Force 2 memiliki antar muka yang menarik dan sudah 3D.



4. Race ChaChaCha
Game online ini berbeda dari ketiga game online diatas, ketigas game diatas hanya bisa diakses di perangkat komputer, sementara untuk game ini berbasis mobile. game ini adalah game balapan mobil tentunya memiliki antarmuka yang menarik seperti kartun ataupun anime.



Semua Game online yang di publish oleh PT. Netmarble Games Indonesia Gratis, jadi untuk memainkannya bisa didownload di situs resmi dari PT. Netmarble Games Indonesia. Untuk bermain game online dari PT. Netmarble Games Indonesia mengharuskan usernya untuk mendaftar terlebih dahulu.

Situs Resminya bisa di lihat dibawah ini




Tidak hanyak game online PT. Netmarble Games Indonesia juga menawarkan aplikasi Pika Billing untuk mempermudah pengusaha Warung Internet (WARNET) dalam memanajemen warnetnya.


Referensi :

Terimakasih atas perhatiannya, mohon maap apabila ada kata-kata yang kurang berkenan. Semoga bermanfaat.



bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.