Laptop Xiomi Akan Segera Hadir

No Comments
Laptop Xiomi Akan Segera Hadir - Setelah suksek dengan gadget mobile smartphone nya kini xiomi akan hadir dengan gadget laptopnya. Seakan tidak puas hanya pada satu gadget sekarang xiaomi terjun lebih dalam ke dunia laptop, Xiomi akan meramaikan persaingan dengan merek-merek laptop ternama lainya.  Dikabarkan bahwa tahun 2016 adalah tahun dimana laptop ini akan di distribusikan.
Nantinya akan terdapat 2 versi laptop dari merek Xiami ini, dua versi tersebut dibedakan berdasarkan prosessor yang digunakan, yaitu Intel Core i5 dan Intel Core i7. Terdapat bocoran bahwa xiaomi dipastikan akan menanamkan prosesor generasi terbaru dari intel.

Pihak Xiomi belum menjelaskan spesifikasi yang sangat detail mengenai laptopnya, namun banyak suara sumbang mengatakan bahwa Xiomi akan mengusung Laptop dengan layar 15 inci, dari segi desain bodi nampak Xiomi ingin bersaing dengan macbook dari apple, karena mengusung laptop dengan body yang tipis.

kira-kira harga dari satu laptop Xiomi ini berkisar antara 8 juta sampai 15 juta, tentunya untuk prosesor intel core i7 akan dibandrol dengan harga paling tinggi.

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.