Cara Cepat dan Mudah Download Video Youtube Tanpa Software

No Comments
Cara Cepat dan Mudah Download Video Youtube Tanpa Software - Youtube merupakan salah satu situs terbesar di dunia yang menampilkan konten-konten tentang video. Setiap orang yang ingin melihat video yang diperlukannya pasti kebanyakan mengunjungi youtube, memang video yang di tampilkan di youtube begitu banyak dan juga tidak mengenal batas negera.




Kendalanya, sering kali untuk menonton video youtube secara streaming (menonton online) , kecepatan internet tidak mencukupi karena memang untuk menonton video secara online membutuhkan banyak bandwidth. Maka dari itu mengunduhnya menjadi alternatif bagi anda yang bandwidth-nya dirasa kecil. Tetapi seringkali ada yang belum bisa ataupun mengerti cara untuk mengunduh video di youtube. Untuk mengunduh video di youtube bisa menggunakan plugin atau perangkat tambahan baik, itu internet download manager, ataupun software downloader lainya.

Berikut cara-cara untuk men download atau mengunduh video youtube tanpa software :


1. Buka Aplikasi  Browser





Pertama-tama anda harus membuka aplikasi browser anda, baik itu google chrome, mozila, internet explorer, dan lain-lain. 

2. Masukkan Kata Kunci





Ketika anda sudah membuka aplikasi browser tersebut, kemudian ketikan kata kunci youtube. seperti biasanya anda melihat youtube. 

3. Pilih video youtube





Pilihlah video youtube yang anda inginkan,

4. Tambah kata SS





Tambahkan kata atua huruf ss seletah www. dan y. Contoh : www.ssyoutube......, kemudian tekan enter pada keyboard anda. Halaman tersebut akan langsung terhubung ke situs savefrom.net

5. Situs Savefrom.net




Sebelum anda mengunduh file video yang anda inginkan di youtube, anda harus memilih jenis atau kualitas video yang diperlukan. 


Setelah itu video youtube anda akan secara otomatis terunduh.

Sekian artikel tentang Cara Cepat dan Mudah Download Video Youtube Tanpa Software, Unduhlah video yang bermanfaat saja. Mohon maap apabila terdapat perkataan yang kurang dimengerti ataupun kurang berkenan. Terimakasih semoga bermanfaat.



bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.