7 Ciri-ciri Seorang Programmer

9 comments
7 Ciri-ciri Seorang Programmer - Programmer merupakan seorang yang menyukai dan bekerja pada bidang pemrograman. Merekalah orang yang membuat aplikasi-aplikasi komputer maupun mobile ataupun aplikasi digital lainya. Seorang Programmer itu tidak ingin menonjolkan dirinya, maka terdapat 7 Ciri-ciri Seorang Programmer yang perlu anda ketahui.



1. Cuek



Seorang programmer itu mempunyai kepribadian cuek, mereka berpenampilan apa adanya, asalkan nyaman bagi mereka itu sudah cukup. Mereka kurang suka Fashion atau berpenampilan yang menarik perhatian. tidak juga menyukai hal yang bermewah-mewahan. Mereka tidak memperdulikan jika diperbincangkan banyak orang.


2. Pendiam


Mereka lebih banyak diam dibandingkan bicara, mereka akan berbicara jika ada yang bertanya. ataupun berkaitan dengan suatu hal yang sangat penting bagi mereka, karena mereka lebih suka berbincang dengan komputer mereka, dibandingkan dengan orang yang baru mereka kenal.

3. Rajin Begadang



Seorang programmer itu rajin sekali begadang, mereka lebih suka aktif  atau bekerja pada malam hari dan nonaktif atau istirahat pada pagi dan siang harinya, karena untuk membuat program atau aplikasi itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak hanya itu seorang programmer dituntut dengan deadline atau batas waktu, mereka memang tidak mempunyai waktu kerja yang tetap, tetapi jika udah bekerja mereka tak akan mengenal waktu. Siang dijadikan malam, malam dijadikan siang. Rata-rata seorang programmer itu muncul kantung mata.

4. Lebih Suka Dirumah



Mereka jarang sekali berkeliaran keluar rumah, mereka lebih senang dirumah dan duduk manis didepan komputernya, jika pun keluar rumah, pasti mereka melakukan hal-hal yang sangat penting untuk dilakukan. Karena bagi mereka tempat yang nyaman untuk membuat program adalah dirumah.

5. Lebih Suka Menyendiri 



Mereka lebih suka menyendiri, membuat program distilahkan koding, mereka akan bekerja menyendiri, karena bagi mereka menyendiri membuat pikiran dan logika mereka terfokus pada masalah-masalah tentang program yang mereka buat. karena program atau koding itu seperti masalah, selesai satu masalah pasti ada masalah baru yang harus ditangai selanjutnya.

6. Kemana-mana Membawa Laptop



Seorang Programmer pasti tidak akan pergi keluar rumah tanpa Laptop mereka. walau itu  piknik, sekolah, kuliah, dan lain-lain. Pasti yang  mereka bawa itu adalah laptop. Tanpa laptop mereka tak akan bisa bekerja. karena dimana pun mereka berada saat mereka merasa tempat itu nyaman bagi mereka pasti mereka akan membuka laptopnya untuk membuat program atau browsing internet untuk menyari informasi tentang pekerjaannya.

7. Sulit Mendapat Pasangan


Programmer itu pasti banyak yang jones (khusus yang diusia muda), karena mereka kurang bisa bersosialisasi, apalagi untuk berkenalan dengan seorang wanita pasti sangat sulit bagi mereka. seorang programmer itu jarang keluar rumah, maka dari itu susah sekali bagi mereka untuk mendapatkan pasangan. tapi jika sudah mendapat pasangan pasti  mereka setia pada pasangannya.

Itulah 7 ciri-ciri seorang programmer walaupun mereka mempunyai kepribadian seperti itu namun tanpa mereka kemajuan dalam hal teknologi ini tak akan seperti sekarang.

Terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa berikan komentar. Mohon maap apabila terdapat kata yang kurang dimengerti ataupun kurang berkenan. Semoga bermanfaat



9 comments

ciri ciri nya hampir mirip sama gamers ya gan?

memang punya kesamaan sih gan, sama-sama menyukai komputer ! terimakasih kunjungan nya gan

4 sama 6 gau banget :v

bisa saja gan tapi inspiratif artikelnya bagus gan

emang bener gan programmer plg suka begadang dan sulit dpt jodoh,, temen ane ada yg bgitu. ya smoga ga brkpanjangn y gan ksian kl bgtu,,

no 3 itu kyknya cocok jg utk ciri ciri seorang blogger gan kwkwkwkwkwkwk

kasian ya gan kerja keras susah dapet pasangan haha

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.