5 Hal Yang Dilakukan Mahasiswa Saat Merasa Jenuh

1 comment
5 Sikap Mahasiswa Yang Merasa Jenuh Saat Di Kelas - Mahasiswa itu manusia kadang merasa jenuh apabila sedang belajar apalagi jika cara mengajar dosen yang dirasa tidak begitu mengerti bagi dia. Untuk mengisi kejenuhan mereka di kelas biasanya para mahasiswa melakukan 5 hal berikut ini


1. Mengerjakan Tugas

Biasanya untuk mengisi kejenuhan mereka dan dari pada waktu terbuang percuma mereka biasanya mengerjakan tugas, jadi mereka akan duduk paling belakang agar tidak mengganggu teman-teman yang lain yang masih fokus belajar.

2. Gosip

Terkadang ada juga yang bergosip, biasanya sih perempuan, biasanya sih memang tidak semuanya tapi biasanya.

3. Bermain Handphone

Kadang kala mereka juga bermain Handphone, tapi biasanya handphone yang digunakan adalah handphone-handphone pintar, karena lebih banyak pilihan hiburannya dibanding handphone biasa. lewat handphone pintar tersebut ada yang bermain game, sosial media entah itu chatingan atau stalking profile orang entahlah.

4. Bermain Laptop

Ada juga yang bermain laptop biasanya sih ngerjain tugas, bisa juga buat artikel kayak saya ini, ya sayangkan dari pada waktu terbuang percuma, udah begitu kegiatan pengajarannya kurang dimengerti.

5. Mendengar Musik

Ada juga yang dengerin Musik duduk paling belakang terus pake headshet. Mungkin agar tidak ketahuan dosen.

1 comments:

lebih sering teleponan sama pacal :D

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.