Sinopsis Buku 111 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog

No Comments
Sinopsis Buku 111 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog - buku ini sangat bermanfaat bagi para blogger untuk menambah wawasanya tetang menghasilkan uang dengan blog.



Judul : 111 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog
No. ISBN : 9789792914665
Penulis : Hengki Ferdianto
Penerbit : Andi
Tahun Terbit : 2010
Jumlah Halaman : 93
Jenis Cover : -
Teks Bahasa : Indonesia
Tempat : Yogyakarta

Sinopsis : 


Blog adalah suatu web yang bersifat lebih pribadi, lebih informal, dan terus diupdate setiap waktu, dengan postingan terbaru selalu berada di bagian teratas. Blog adalah suatu jenis kegiatan di internet yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Blog sangat ampuh sebagai ajang aktualisasi diri, bersosialisasi di dunia maya, dan mempromosikan suatu bisnis anda sampai menghasilkan uang. Bahkan tidak sedikit blogger yang meninggalkan pekerjaan intinya dan menjadi blogger full timer karena keyakinan bahwa blog telah terbukti menghasilkan uang yang lebih besar dari gaji mereka sendiri.

Tentunya isitilah blogging for money bukan istilah asing lagi ditelinga kita. Bahkan hal yang hampir bisa dilakukan oleh semua orang adalah bisnis jenis ini. Bagi anda yang ingin Ngeblog untuk mendapatkan uang, anda harus memahami analogi yang akan dibahas dalam buku ini.

Kesalahan terbesar dari bloggin for money pemula adalah terlalu bernafsu menghasilkan uang dalam waktu singkat. Setelah baru saja membuka blog ia langsung memposting sebanyak mungkin artikel, memasang sebanyak mungkin program penghasilan uang lalu setelah itu hanya duduk menunggu penghasilan datang. Tentu blogging bukan seperti itu. Jika anda bayangkan blogging seperti itu tentu adalah salah besar.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk menghasilkan uang dengan blog? Buku ini membahas tuntas mengenai penggunaan blog sebagai sebuah alat andal untuk menghasilkan uang, disertai pula dengan tip menulis konten. Bagi anda yang masih pemula dalam monetizing blog, bahkan yang saat ini sedang dalam tahapan memonetize blog, buku ini sangat cocok sebagai panduan dan pelengkap pengetahuan anda untuk menghasilkan penggunaan blog sebagai mesin penghasil uang.

Sekian Sinopsi Buku 111 Cara menghasilkan Uang dengan Blog, tentunya dapat menambah wawasan anda untuk menghasilkan uang dengan blogging. 

sumber : Ferdianto, H. 2010. 111 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog. Yogyakarta : Andi

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.