Smartwatch Berkamera Dengan Harga 400 Ribuan

No Comments
Smartwatch Berkamera Dengan Harga 400 Ribuan - Tidak hanya handphone pintar sekarang hadir juga jam tangan pintar atau smartwatch, Q18 merupakan model smartwatch dengan harga 400 ribuan. jam tangan pintar ini juga mendukung kartu GSM dan juga berkamera.
Dengan layar 1.54 inci dan resolusi 240x240, jam tangan pintar ini mampu membantu kebutuhan anda dalam aktifitas komunikasi seperti telepon, sms, chating, sosial media. dan lain-lain.

Fitur lain yang smartwatch Q18, hampir sama dengan smartwatch lainya seperti pedometer untuk berolahraga. Dengan smartwacth yang selalu dipasang di pergelangan tangan anda memungkinkan untuk selalu aktif dalam berkomunikasi, smartwatch seperti ini cocok bagi anda para pengusaha, atau anda yang mempunyai jadwal sibuk di luar rumah. Cocok juga bagi anda yang menyukai selfie ataupun berfoto ria karena jam tangan pintar ini sudah mempunyai kamera didalamnya.

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.