4 Aplikasi Android Terpopuler di Google Play 2015

No Comments
4 Aplikasi Berbayar Android Terpopuler di Google Play 2015 - Perangkat Mobile Android sekarang banyak digunakan oleh setiap orang, jika di ilustrasikan dari 10 orang, 7 orang diantaranya pasti mmepunyai android. Android memang sangat populer karena aplikasi untuk sistem android sangat mudah didapatkan. Google Play adalah tempat anda untuk mengunduh aplikasi-aplikasi android baik secara gratis ataupun berbayar. Berikut ini, ada 4 Aplikasi Terpopuler di Google Play 2015.


1. Duel Otak Premium

Duel otak merupakan aplikasi kuis pintar. Aplikasi ini sangat menyenangkan, karena penuh dengan warna. Anda bisa menantang teman anda untuk berduel otak atau berduel kepintaran. Dengan aplikasi kuis seperti ini, tidak hanya dapat membuat anda menjadi senang, juga dapat menambah wawasan anda. Terdapat 2 mode yang dapat anda pilih, pertama, mode klasik dan kedua, mode taktis. lebih dari 30.000 pertanyaan umum dan bergambar. Perinkat anda akan naik jika anda sering berduel melawan pemain top lainya. Buatlah pertanyaan anda sendiri dan dapatkan hadiahnya. Anda dapat menghubungkan aplikasi dengan media sosial yang anda gunakan, sehingga anda dapat mengundang teman anda untuk berduel. Desain avatar duel otak dengan yang anda sukai. Pertanyaan baru selalu hadir untuk membuat anda betah bermain dengan duel otak. Aplikasi ini dibandrol dengan harga Rp. 23.000.

2. Flightradar24 - Flight Tracker

Ketika ponsel atau tablet anda dapat dibuat menjadi radar lalu lintas udara, dan melihat pesawat terbang di seluruh dunia bergerak secara real time dengan peta yang rinci. Dengan grafis yang 3D membuat aplikasi radar ini menjadi sangat disukai bagi pecinta pesawat dan traveler. Perlu diketahui resolusi layar minimal 320x480px. Aplikasi ini dibandrol dengan Rp. 25.000.

3. Poweramp Full Version Unlocker

Poweramp merupakan aplikasi pemutar musik yang memungkinkan anda bersantai sambil mendengarkan musik kesukaan anda, Aplikasi ini dabandrol Rp. 12.285.

4. PewDiePie: Legend Of Brofist

PewDiePie Merupakan Aplikasi 2D yang menakjubkan, dengan mengumpulkan brocoins anda dapat membeli karakter baru. Buka semua karakternya dan mencoba mengalahkan permainan sebagai karakter-karakter yang sangat menarik. Kalahkan semua tingkat kesulitan dalam game ini sehingga anda akan disebut seorong gamer sejati. Tantang teman anda di arena. Kumpulkan semua rahasia tersembunyi. Aplikasi ini dibandrol dengan harga Rp. 73.000.

Sekian artikel tentang 4 Aplikasi Android Terpopuler di Google Play 2015, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Mohon maap apabila terdapat perkataan yang kurang berkenan atau kurang dimengerti. Terimakasih atas kunjungannya.

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.