4 Aplikasi Terpopuler di Google Play 2015

1 comment
4 Aplikasi Terpopuler di Google Play 2015 - Perangkat Mobile Android sekarang banyak digunakan oleh setiap orang, jika di ilustrasikan dari 10 orang, 7 orang diantaranya pasti mmepunyai android. Android memang sangat populer karena aplikasi untuk sistem android sangat mudah didapatkan. Google Play adalah tempat anda untuk mengunduh aplikasi-aplikasi android baik secara gratis ataupun berbayar. Berikut ini, ada 4 Aplikasi Terpopuler di Google Play 2015.




1. BBM



BlackBerry Messenger merupakan aplikasi sosial media yang dikembangkan oleh BlackBerry. Aplikasi BBM ini sebelumnya hanya bisa digunakan oleh smartphone BlackBerry saja, namun saat tahun-tahun lalu BlackBerry memilih untuk mendistribusikannya ke Google Play karena perangkat Smartphone nya kalah bersaing dengan Android. Rating aplikasi 4.3. fitur-fitur yang menarik ditambahkan oleh pihak BlackBerry. Dengan ditambahnya emotion sticker, aplikasi menjadi aplikasi yang menarik untuk anda coba.



2. Facebook



Aplikasi ini pasti sudah anda kenal, bahkan anda pasti sudah mempunyai akunnya. Facebook mendistribusikan aplikasi nya untuk perangkat mobile smartphone, sosial media ini sangat fleksibel karena mendukung semua platform. Rating dari aplikasi ini 4.0. 








3. Messenger 


Selain dengan Aplikasi Facebook, Facebook juga mendistribusikan Aplikasi Facebook Messenger, aplikasi khusus menerima dan mengirim pesan dari teman anda, pesan yang dikirim bisa berbentuk teks, video, foto, suara dan masih banyak lagi. Tidak hanya teman  di facebook saja yang dapat anda kirim pesan melalui Messenger ini, anda juga dapat mengirim pesan ke nomer kontak yang ada di smartphone anda, semua fitur yang tersedia di aplikasi ini gratis, hanya saja anda memerlukan koneksi internet. Rating aplikasi ini 3.9






4. UC Browser


Aplikasi untuk anda berselancar cepat didunia maya ini memiliki banyak fitur yang menarik dari halaman navigasinya yang baru, wallpaper dan tema yang banyak tentu dapat anda pilih sesuai dengan karakter atau yang anda sukai, akses facebook notifikasi, unduhan cerdas yang menghemat waktu dan data anda. Rating aplikasi ini 4.5 sangat pantas untuk UC Browser dengan kinerjanya yang baik dan cepat.









Sekian Artikel tentang 4 Aplikasi Terpopuler di Google Play 2015, Semoga Artikel ini dapat menambah pengetahuan anda, mohon maap apabila terdapat perkataan yang kurang dimengerti dan kurang berkenan, Terimakasih semoga bermanfaat.

1 comments:

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.