Cara Mudah Daftar Disclaimer di Privacy Policy Online

1 comment
Cara Mudah Daftar Disclaimer di Privacy Policy Online - Setelah sebelumnya membahas artikel tentang Cara Mudah Mendaftar Privacy Policy di Privacy Policy Online. Tidak perlu waktu yang cukup lama untuk anda, bisa membuat Disclaimer untuk situs anda. Cukup ikuti langkah-langkah disini dengan sistematis (langkah demi langkah) maka anda akan mudah membuat Disclaimer.




Bagaimana Membuat Disclaimer di Privacy Policy Online ?


1. Kunjungi Situs

Kungjungi Situs Privacy Policy Online, dengan menuliskan kata kunci pada web browser anda, seperti google chrome, mozila, internet explorer, dan lain-lain. Jika anda tidak ingin repot-repot menuliskan kata kunci di web browser. Maka silakan untuk menggunakan url dibawah ini.

http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/
2. Masukkan Data  




- Pada bagian pertama anda diminta memasukan judul situs anda, 
- Pada bagian kedua anda diminta untuk memasukkan url situs anda
- Pada bagian ketiga anda diminta untuk memasukkan link kontak anda
- Pada bagian ke empat anda diminta untuk memasukkan alamat email anda

Isilah data tersebut dengan benar sesuai dengan data kontak dan situs anda. Jika semua telah diisi anda tinggal menekan tombol Generate Disclaimer


3. Salin kode HTML Disclaimer




Jika anda telah menekan tombol Generate Diclaimer, maka akan muncul jendela kode HTML seperti gambar diatas ini. Salin Kode HTML tersebut ke laman yang anda buat pada Blog anda.

Bagaimana Membuat Laman ?


Link di atas telah menjelaskan cara membuat laman, anda tinggal mengikuti langkahnya yang telah dijelaskan di halaman tersebut.

Sekian artikel tentang Cara Mudah Daftar Disclaimer di Privacy Policy Online, Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung, jangan lupa berikan komentar jika terdapat pertanyaan, komentar, maupun saran. Terimakasih semoga bemanfaat




1 comments:

hahahaha bener daripada nulis banyak mending pake generator :v Nice post

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.