Cara Mudah Mendaftar Privacy Policy di Privacy Policy Online

No Comments
Cara Mudah Mendaftar Privacy Policy di Privacy Policy Online - Ternyata untuk mendaftar Privacy Policy sangatlah mudah, tidak perlu memerlukan waktu yang cukup lama. Estimasti waktu yang diperlukan berkisar antara 2-5 menit. tergantung kecepatan koneksi anda tentunya.




Bagaiman Cara Mudah Mendaftar Privacy Policy ?

1. Kunjungi Situs

Langkah pertama kunjungi situs privacy policy, dengan cara entri kata kunci ke mesin pencarian, seperti google, yahoo, bing dan lainya. Atau anda juga bisa menggunakan url dibawah ini.

http://www.privacypolicyonline.com/ 

2. Isi Data





Langkah kedua adalah memasukkan data kontak dan situs anda. dengan benar. kemudian pilihlah iklan apa yang ingin anda simpan dalam situs ataupun blog anda.

3. Generate Policy





Langkah terakhir, setelah anda memasukkan datanya dengan benar, maka anda tinggal menghidupkan atau generate policy. Setelah itu muncul halaman Privacy Policy (jangan dulu dikeluarkan).


Setelah Privacy Policy Dibuat, Bagaimana Saya Menyimpannya di Situs atau Blog  ?


1. Masuk Ke Dasbord 

Masuklah ke Dasbord Blogger, Wordpress, ataupun yang lainya, yang anda gunakan.




2. Masuk Ke Menu Laman





Masuklah ke laman. Buat sebuah laman baru. Berikan judul Privacy Policy, Pilihlah jenis masukkan data laman ke HTML. 




Pada bagian bawah halaman Privacy Policy pada tahap 3 diatas maka terdapat tombol pada bagian bawah bertuliskan Generate HTML for this page, klik lah tombol tersebut, kemudian akan muncul halaman Generated HTML.


Kemudian salin semua kode tersebut dan masukkan ke laman privacy policy yang telah anda buat. setelah  itu kemudian publikasikan laman privacy policy anda. 

3. Lihat Laman Privacy Policy






Lihatlah laman Privacy Policy yang telah anda buat. Tahap terakhir anda tinggal menyalin url Laman Privacy Policy kemudian simpan di a href =' ' privacy policy (simpan diantara tanda kutif, contoh a href="http://raynetcom.blogspot.co.id/p/privacy-policy.html"), Pada Template edit HTML

Sekian artikel tentang Cara Mudah Mendaftar Privary Policy di Privacy Policy Online, cukup mudah bukan untuk mendaftar privacy policy untuk situs anda !.

Terimakasih atas kunjungannya, mohon maap jika terdapat perkataan yang kurang dimengerti ataupu kurang berkenan, apabila terdapat pertanyaan, kritik, dan saran maka tuliskanlah dalam kolom komentar yang telah disediakan, semoga bermanfat






bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.