4 Tips Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis

3 comments
4 Tips Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis - Salah satu syarat untuk anda memperoleh 10 besar atau 10 teratas di google, dengan mempunyai banyak backlink berkualitas dari situs yang mempunyai perantingkat tinggi. Semakin anda mempunyai banyak backlink berkualitas semakin besar pula kesempatan anda untuk mendapatkan posisi terhormat dari Mr. Google.




Back link berasal dari dua kata, back berarti timbal balik, link berarti terhubung dari satu situs ke situs yang lain. Jadi backlink adalah hubungan timbal balik antara situs anda dengan orang lain, dengan cara menghubungkan blog yang anda miliki dengan blog orang lain.

Berikut 4 tips untuk mendapatkan ribuat backlink gratis 


1. Sosial Media

Sosial Media selain berguna untuk mendapatkan backlink, berguna juga untuk meningkatkan trafik blog anda. Dengan sosial media ada akan meningkatkan trafik blog anda lebih cepat dalam waktu yang sangat singkat, tapi itu tergantung seberapa menarik artikel yang anda buat, jadi berusahalah untuk membuat artikel yang menarik dan teruslah belajar sambil menulis.

2. Forum

Berkomentarlah di forum-forum yang dapat menghasilkan backlink bagi situs ataupun blog anda, yang anda harus lakukan adalah membuat atau meletakan backlink di signature forum tersebut. Tapi tidak semua forum memberikan izin untuk membuat signature, jadi bacalah aturan forum terlebih dahulu  sebelum anda membuat signature.

3. Komentar Di Blog

Berkomentarlah di Blog orang lain, akan dapat meningkatkan, mempercepat, dan memudahkan anda untuk mendapatkan backlink. Terutama jika blog tersebut mempunyai bahasan yang sama dengan blog kita dan juga mempunyai pringkat yang tinggi di Google. Untuk mendapatkan backlink anda harus rajin-rajin blog walking atau jalan-jalan diblog orang lain. Blog Walking merupakan cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan trapik blog anda.

4. Bertukar Link

Saling bertukar link antara sesama blogger yang mempunyai bahasan yang sama dengan blog kita, sangat bak untuk mendapatkan back link dua arah. Apalagi jika blog tersebut mempunyai peringkat yang tinggi di Google.

Sekian artikel tentang 4 Tips Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis. Backlink sangat memperngaruhi peringkat blog atau situs kita di Google, dengan backlink yang berkualitas dari blog peringkat pertama di google tentu saja secara tidak langsung membuat trafik blog kita meningkat. Mohon maap apabila terdapat perkataan yang kurang dimengerti atau kurang berkenan. Terimakasih semoga bermanfaat.

3 comments

makasih bro infonya :) jadi bisa dpt BW :)

Boleh dicoba gan,terimakasih artikelnya sangat membantu

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.