Sinopsis Buku Menjadi Teratas di Pencarian Google Tanpa Guru

5 comments
Judul : Menjadi Teratas di Pencarian Google Tanpa Guru
No. ISBN : 9786029380729
Penulis : Dila Candra Kirana
Penerbit : DAN idea
Tahun Terbit : 2013
Jumlah Halaman : 128
Jenis Cover :
Teks Bahasa : Indonesia
Tempat : Pekalongan



Sinopsis :

Siapa pun ingin pada saat orang menggunakan pencarian di Google, maka situs miliknya berada di paling teratas atau Ranking 1 di layar Google tersebut. Namun bagaimana caranya hal seperti itu bisa terjadi ? Bagaimana caranya agar Search Engine Google mau memilih milik kita dan menempatkannya di paling teratas ? Sementara untuk hal ini, ada banyak sekali pesaing yang juga berlomba-lomba untuk menduduki posisi ini.

Apa keuntungannya ?

Tentu saja sangat menguntungkan, karena kalau kita bisa berada di posisi itu, maka akan besar kita untuk melakukan apa saja sebagai bagian dari media dunia Google seperti Promosi Usaha, Bisnis, Hiburan, Toko Online, Galeri dan lain sebagainya akan di klik oleh orang-orang dari penjuru dunia.

Buku ini mencoba memaparkan bagaimana situs milik kita dapat menjadi teratas atau yang utama dalam pencarian di mesin dunia Google tersebut. Dengan langkah step by step maka dijamin Anda akan dengan mudah memahaminya dan Anti gagal.

sumber : Kirana, D. C. 2013. Menjadi Teratas di Pencarian Google Tanpa Guru. Pekalongan : DAN idea

5 comments

kalo blog kita jadi teratas di pencarian google apakah jadi dapat banyak visitor?

tentunya gan, menurut buku tersebut dijelaskan bahwa, setiap orang yang mencari informasi di internet, pasti kebanyakan mengawali nya dengan mencoba melihat blog dengan ranking teratas. secara tidak langsung pasti jumlah visitor ranking teratas bertambah.

wih ternyata sinopsis tren di google sekarang. ada bahan ide buat postan nih

salam dari Ini Macan Bro

sip mantap gan sinopsis bukunya...

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.