Mencari dan Berbagi Informasi Semudah Mengedipkan Mata dengan Internet 4G LTE Advanced #goforit

2 comments
Mencari dan Berbagi Informasi Semudah Mengedipkan Mata dengan Internet 4G LTE Advanced #goforit - Sekarang ini, kemajuan teknologi begitu sangat cepat berkembang, tidak dipungkuri semakin cepatnya sebuah teknologi, semakin dibutuhkan juga suatu informasi. Dimana informasi ini seharusnya sangat mudah dan juga cepat setiap kali diakses oleh setiap orang, ketika sedang terhubung dengan jaringan internet.

Jaringan Internet ini sekarang mampu diakses oleh perangkat mobile, terutama teknologi mobile terbaru seperti smartphone, yang mampu mengikuti kecepatan internet 3G dan juga mampu membuat dan menyimpan informasi. Dengan perangkat mobile, informasi dengan mudahnya dapat dibuat dan disimpan, kapanpun dan dimanapun, karena perangkat mobile yang relatif kecil yang bisa dibawa kemanapun pergi. Sehingga perangkat mobile saat ini banyak digunakan dibanding perangkat-perangkat gadget yang lainya untuk sarana mengakses internet dan mencari informasi.

Namun, sayangnya kebutuhan informasi yang begitu besar, belum bisa diikuti dengan akses kecepatan internet mobile saat ini, terutama di Negara tercinta (Indonesia). Sehingga diperlukan suatu jaringan internet untuk perangkat mobile yang melebihi jaringan internet 3G dan mampu memberikan setiap orang akses informasi yang diperlukannya, dengan cepat dan mudah seperti mengidapkan mata. Akses Internet yang cepat bisa digunakan untuk mencari informasi dan saling berbagi informasi melalui perangkat bergerak seperti mobile. Aktivitas askes internet yang memerlukan bandwidth yang sangat besar, seperti untuk streaming video, mendownload video, berkirim video, berkirim foto, dan sebagainya seharusnya sudah bisa dilakukan dengan perangkat mobile secara cepat.

Masalah ataupun kurangnya kecepatan Internet mobile di Indonesia saat ini, membuat Perusahaan Besar seperti PT. Smartfren Indonesia, melakukan gerakan ataupun dobrakan untuk menjawab kebutuhan Masyarakat, akan jaringan internet yang cepat dan untuk mendapatkan informasi yang diperlukannya secara mudah. Dengan Smartfren 4G LTE Advanced kecepatan Internet mobile akan menjadi lebih cepat, lebih stabil, dan jangkauan luas yang tentunya kecepatan internet ini dirasa mampu untuk mengikuti kebutuhan informasi masyarakat Indonesia. Terutama yang menggunakan perangkat bergerak seperti smartphone.

Smartfren merupakan operator seluler yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Divison Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil. (dikutip dari blog.detik.com)





Teknologi 4G LTE Advanced memungkinkan informasi dapat dicari dengan mudah dan cepat. Teknologi ini menawarkan pengiriman berkas word, power point, video dan musik dapat dikirim dengan cepat melalui perangakat mobile, sehingga tidak memerlukan waktu yang cukup lama dan tidak juga memerlukan biaya yang sangat mahal.




Walaupun kecepatan internet saat ini di Indonesia masih kalah cepat dengan negara-negara lain, namun setidaknya PT. Smartfren Indonesia, membuat Indonesia tidak terlalu ketinggalan oleh negara-negara lain dalam hal kecepatan internet, melalui Teknologi 4G Advanced-nya.

Semoga apa yang dilakukan oleh PT. Smartfren Indonesia membuat para provider seluler lain mengikutinya dan saling berlomba untuk membuat kecepatan internet di Indonesia menjadi sangat cepat dan melampaui kecepatan internet di negera lain. Semakin cepatnya jaringan suatu internet maka semakin cepat pula kecepatan informasi yang didapat dan dibagikan, sehingga masyarakat Indonesia bertambah wawasanya yang berdampak pada kemajuan negara ini.

Sekian Artikel Mencari dan Berbagi Informasi Semudah Mengedipkan Mata dengan Internet 4G LTE Advanced #goforit yang ditujukan untuk berlatih menulis sambil ber-lomba blog, semoga ini momentum untuk memajukan masyarakat yang kaya akan informasi dan juga mampu membuat masyarakat menjadi lebih terpelajar, karena masyarakat mampu mencari informasi semudah mengedipkan mata yang  artinya informasi dapat cepat dan mudah untuk didapatkan tanpa kendala internet yang lambat. Mohon maap apabila terdapat perkataan yang kurang berkenan ataupun kurang dimengerti semoga bermanfaat. 

2 comments

artikalnya bagus dan menarik gan

Terimakasih gan atas kunjungannya

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.