Cara Mudah Membuat Blog Gratis Dengan Blogger

No Comments
Cara Mudah Membuat Blog Gratis Dengan Blogger - Blog atau situs merupakan suatu halaman yang berada di Internet. Blog menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan para pencarinya, dengan blog anda tidak perlu pergi ke luar negeri untuk melihat panorma tempat wisata diluar negeri. Dengan blog tugas-tugas sekolah dapat dikerjakan denga mudah dan cepat. Banyak sekali informasi yang didapat bukan ? Apakah anda tertarik untuk membuat Blog dan menuliskan berbagai pengalaman anda, ataupun informasi yang dapat dimanfaatkan oleh orang lain. 



Berikut Langkah-langkah Untuk Membuat Blog dengan Blogger


1. Pergi ke Situs Blogger




Pertama tama, anda harus mengunjungi situs blogger, maka silakan untuk memasukkan kata kunci blogger pada aplikasi browser anda (Google Chrome, Mozila, dan lain-lain). Atau anda juga bisa klik url blogger dibawah ini.

https://www.blogger.com

2. Masukkan Email

Masukkan email anda dari gmail., yang tentu sebelumnya telah anda buat. Jika anda belum membuat email dari gmail, maka silakan untuk membuat terlebih dahulu. Apabila anda kesulitan maka baca juga : Cara Mudah Daftar Email dengan Gmail





3. Masukkan Password




Masukkan Password atau kata sandi dari email anda

4. Membuat Profile




Buatlah Profile blogger anda yang berada di sebelah kanan. kemudian anda akan diminta untuk memasukkan nama anda, tulislah nama anda, Setelah itu tekan tombol lanjut.

5. Buat Blog




Buatlah blog dengan menekan tombol buat blog disebelah kiri atas halaman anda.

6. Isi Data Blog




  1. Title, Masukkan nama judul blog anda
  2. Address, Masukkan alamat blog anda
  3. Pilih Template yang anda sukai
  4. Tekan tombol berwarna orange, Create Blog.


7. Lihat Blog




Anda telah selesai membuat blog untuk melihat blog anda, maka tekan tombol view blog.

8. Blog Telah Selesai di Buat




Blog anda telah selesai dibuat, mudah bukan untuk membuat blog. Sekian artikel dari Cara Mudah Membuat Blog Gratis Dengan Blogger. Mohon maap apabila terdapat perkataan yang kurang dimengerti ataupun kurang berkenan. Terimakasih semoga Bermanfaat.

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.