4 Media Sosial Terpopuler 2015

1 comment
4 Media Sosial Terpopuler 2015 - Sudah dipastikan bahwa hampir setiap orang sekarang ini mempunyai media sosial, baik itu media sosial facebook, twitter, BBM, Instagram, Whatsapp dan Media Sosial lainya. Media sosial tersebut banyak digunakan untuk berkomunikasi, berdiskusi, hiburan, saling berbagi data dan masih banyak kegunaan yang lain.




Banyak sekali media sosial saat ini lebih dari puluhan, ratusan, ribuan, saya tidak tahu pasti yang jelas terdapat 4 Sosial Terpopuler di tahun 2015 ini.

1. Facebook





Facebook media sosial yang paling populer ini, sangat banyak digunakan untuk berdiskusi dengan teman-teman sesama group. Media sosial ini juga paling baik untuk masalah promosi, seperti untuk menjual produk-produk anda. Facebook juga sudah mendukung video call (telepon video), ditambah anda bisa bermain game di media sosial ini, yang tentunya dapat menghibur anda diwaktu senggang. Status merupakan tempat anda untuk menceritakan apa yang anda pikirkan, status tersebut dapat dikomentar oleh teman-teman anda ataupun dibagikan. Facebook sangat fleksibel yang berarti bahwa facebook dapat dibuka melalui komputer, smartphone, maupun handphone biasa (tentunya sudah bisa internenat).

2. Twitter





Twitter yang sering digunakan untuk kuis-kuis televisi di media sosial. Twitter juga menerapkan Trending Topic dengan diawali oleh huruf pagar atau hastag. Memang di facebook juga terdapat Trending Topic namun tidak seterkenal Twitter. Tweet atau kicauan merupakan tempat bagi anda untuk menuliskan apa yang sedang terjadi. Twitter identik dengan @at pada namanya. untuk membalas tweet tersebut disebut dengan balas. Untuk berbagi tweet disebut dengan retweet. Metion digunakan twitter apabila anda menghubungi teman anda dengan tweet. seperti halnya facebook, twitter juga fleksibel.

3. BBM (BlackBerry Messenger)





Media sosial ini hanya bisa digunakan dengan perangkat smartphone, BBM sebenarnya aplikasi dari smartphone BlackBerry, namun tahun-tahun yang lalu BBM resmi mendistribusikan Aplikasi BBM-nya ke smartphone android, iphone, dan windows phone. saat ini aplikasi BBM ini sudah termasuk ataupun berada pada jajaran aplikasi terpopuler di Play Store. BBM identik dengan Ping nya untuk memulai obrolan. dan juga PIN (nomor id), dibutuhkan untuk menyimpan kontak BBM teman anda.

4. Instagram




Saat ini instagram merupakan media sosial yang paling cocok untuk berbisnis online. Karena instagram berfokus pada berbagi foto, gambar, ataupun video. Instagram sendiri bisa diakses dengan smartphone dan juga komputer, hanya saja untuk instagram di komputer, fitur yang bisa digunakan hanya melihat foto/gambar/video. Instagram sendiri sangat populer dengan hastganya pada gambar, ini seperti memberikan judul atau tema pada foto/gambar/video yang telah diupload sebelumnya.

Sekian artikel tentang 4 Media Sosial Terpopuler 2015. Saya menyarankan gunakanlah media sosial ini dengan bijak untuk mencari sesuatu yang bermanfaat, dan jangan terlalu mengekspos pribadi anda ke media sosial, karena bisa jadi itu bumerang bagi diri anda atau menghindari hal-hal yang tidak diinginakam. Terimakasih semoga bermanfaat. Mohon maap apabila terdapat kata-kata yang kurang dimengerti dan kurang berkenan.

1 comments:

kalo sekarang lagi marak mainan IG :D

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.