Review Antivirus Super Ringan Eset NOD32

No Comments
Antivirus Eset NOD32 adalah perangkat lunak yang melindungi ataupun memproteksi personal komputer dan laptop dari virus-virus komputer, antivirus ini melindungi komputer dari virus-virus seperti :



1. Malware
2. Worm
3. Trojan
4. Spyware
5. Rootkit. dan lain-lain 

1. Malware
Virus-virus dari jenis malware menggunakan pendekatan yang berbeda untuk menyusup kedalam sebuah komputer ataupun laptop, virus komputer ini bekerja dengan cara merepleksikan diri mereka, dengan menyebar dari komputer satu ke komputer lainya. 

2. Virus Worms
Virus Worms menyebar melalui jaringan, memanfaatkan kerentanan ataupun kelemahan dari keamanan komputer. 

3. Virus Trojan Horse
Virus ini berpura-pura menjadi sebuah data yang tidak berbahaya di komputer, kemudian mereka menyusup ketempat yang mereka inginkan lalu setelah mereka sampai ketempat yang mereka inginkan, mereka akan mulai merusak sistem komputer. 

4. Virus Spyware
Virus ini merusak kumpulan data identitas pribadi secara online. 

5. Virus Rootkit
Virus ini masuk lebih jauh kedalam sistem operasi komputer, dengan menetapkan sendiri kontrol pengawasannya, atas proses yang dapat menyembunyikannya dari bukti pengambil alihan mereka terhadap suatu sistem operasi komputer.

Selain menjaga terhadap virus-virus diatas, Antivirus ESET melindungi komputer saat jaringan komputer sedang aktif atau online, sehingga dapat melakukan perlindungan dan pemindaian email masuk maupun email keluar dari virus komputer yang dibawanya. tidak hanya melindungi komputer saat sedang online Antivirus Eset melindungi komputer ketika perangkat tambahan seperti USB dihubungkan kedalam komputer. Aktivitas scan file di ESET berjalan dengan real-time yang artinya terus berjalan ketika komputer sedang melakukan aktivitas apapun.

Antivirus ESET NOD32 merupakan antivirus yang super ringan dan juga sangat mudah untuk digunakan, dalam sebuah tes yang dilakukan oleh AV-TEST Antivrus ESET NOD32 mendapatkan skor 83% dalam teh yang menggunakan sistem operasi Windows 7, selain itu mendapatkan certifikat dari AV-TEST, antivirus ini juga telah masuk dalam sebuah buletin di Virus Bulletin 100 dan ISCA Labs and West Coast Labs.

Pengguna tidak perlu repot dengan melakukan pengaturan berbagai konfigurasi dari Antivirus ini, cukup biarkan konfigurasinya secara default, maka perlindungan komputer dari berbagai virus-virus berbahaya sudah dapat berjalan. tidak hanya itu ESET juga memberikan kemudahan dan kecapatan kepada para pemakainnya untuk melakukan konfigurasi melalui papan ketik (keyboard) secara pintas. Ketika di pasang di sebuah laptop maka antivirus ini dapat melakukan mode yang melindungi laptop dari serangan virus tanpa menguras baterai laptop. 

Antivirus ini memberikan perlindungan yang komprehensif. ESET NOD32 Antivirus sangat mudah digunakan. Antivirus ini melindungi dari malware dengan membandingkan suatu file yang mencurigakan ke dalam daftar ancaman, sehingga komputer ataupun laptop tetap akan bersih dari berbagai virus yang akan mencoba menyerangnya

Antivirus ESET NOD32 berada di peringkat ke 11 di Best Antivirus Software Review di situs : http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/.

Sistem Operasi yang dapat digunakan untuk Antivirus Eset NOD32 adalah :
1. Microsoft Windows 8
2. Microsoft Windows 7
3. Microsoft Windows Vista
4. Microsoft Window Xp
5. Microsoft Home Server 2007, 2011

Antivirus ini berbayar, dalam situs resmi ESET NOD32, Antivirus ini menawarkan promosi kepada anda dengan mengurangi harganya menjadi Rp. 125.000, plus bonus berganda, promo berlaku sampai 30 Septermber 2015. bagi anda yang berminat untuk mencoba Antivirus ESET NOD32 maka bisa langsung menuju situs resminya : http://eset.prosperita.co.id/

Gambar : 











Sumber/Referensi : 

Sekian Artikel tentang Review Antivirus Super Ringan Eset NOD32. Terimakasih atas perhatiannya, apabila terdapat kata-kata yang kurang dimengerti ataupun kurang berkenan mohon di maafkan, semoga artikel ini dapat bermanfaat.


bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.