Cara Mudah Daftar Facebook

No Comments
Setelah sebelumnya Cara Membuat atau Daftar Email di Google kali saya akan memandu anda mengenai Cara Daftar Facebook.




Buka aplikasi mozia firefox yang tentunya telah diinstal sebelumnya, kemudian masukkan kata kunci facebook. kemudian tekan enter pada keyboard anda.


Setelah muncul jendelah facebook seperti gambar dibawah ini, maka masukkan data pribadi anda dengan benar.

Masukkan nama yang benar, apabila nama tidak benar maka akan muncul pernyataan seperti kolom berwarna merah dibawah ini.

Masukkan email yang telah dibuat sebelumnya Cara Membuat Email di Google. setelah data benar maka klik tombol yang berwana hijau, bertuliskan mendaftar.




Jika data pribadi anda telah benar dimasukkan, maka muncul jendela seperti dibawah ini, lewati langkah ini, dengan klik tombol selengkapnya.


Pilih tombol lewati langkah


Masukkan foto jika anda ingin memasangkannya di facebook anda. Terdapat dua cara untuk memasukkan foto.

1. Foto dimasukkan melalui local disk yang tersimpan di komputer anda, klik tombol berwarna hijau, dengan tulisan tambahkan foto.
2. Foto dimasukkan melalui webcam. klik ambil foto yang berwarna biru.




Konfirmasi facebook yang telah anda buat dengan klik tombol konfirmasi sekarang


Setelah itu klik tombol berwarna biru biru, izinkan. Sebelumnya anda harus masuk terlebih dahulu ke email yang telah anda buat.


Facebook telah selesai dibuat, silakan gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat.


Terimakasih atas kunjungannya, mohon maap jika terdapat kata-kata yang kurang dimengerti dan kurang berkenan. Apabila terdapat pertanyaan, kritik, maupun saran, silakan anda tuliskan dalam kolom komentar yang telah disediakan. semoga bermanfaat.

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.