4 Game Android Gratis Terpopuler di Play Store

1 comment
4 Game Android Gratis Terpopuler di Play Store  - Hiburan merupakan sarana yang dapat membantu kita untuk melepas penat dan beristirahat dari pekerjaan kita sehari-hari. sarana hiburan seperti berkreasi, berlibur, olahraga, dan bermain game. Bermain game merupakan alternatif hiburan yang tidak membutuhkan biaya yang mahal. maka dari itu game menjadi alternatif yang banyak digemari oleh para pekerja, pelajar dan lain-lain untuk melepas penat dari aktivitasnya sehari-hari.

Game-game dari mulai playtasion, nitendo, game pc, dan lain-lain telah membantu kita untuk melepaskan rasa penat dari aktivitas kita sehari-hari. saat ini game hadir dalam perangkat mobile dengan tampilan yang tidak kalah dengan game yang telah dipaparkan diatas, tidak hanya itu game dengan perangkat mobile sangat mudah dimaainkan dimanapun. 

Game Android merupakan game-game yang mampu menampilkan tampilan yang menarik, Game android sangat mudah didapat, anda tinggal mendownloadnya di play store yang begitu banyak menyediakan game-game androidnya. Game android selalu di update atau diperbaharui sewaktu-waktu sehingga tantangan-tantangan baru akan membuat anda tidak mudah bosan bermain game. Setiap minggunya game android baru hadir untuk memberikan banyak pilihan bermain game kepada anda. Saat ini terdapat 4 Game Android Gratis yang sangat populer di Play Store


Berikut 4 Game Android Gratis Terpopuler di Play Store


1. Clash Of Clans




Game android dengan rating 4.6, game ini berkategori game strategi, yang  mengharuskan setiap pemain membuat strategi jitu untuk menghancurkan setiap tempat musuh, dan memperbesar kekuasaanya, tapi tidak semudah itu karena musuh juga sewaktu menyerang anda. Anda juga dituntut untuk memperkuat pertahan tempat anda, sehingga tempat anda mampu bertahan dari serangan musuh.


2. Subway Surfers





Game android gratis terpopuler kedua subway surfers dengan rating 4.4 berkategori arkade, game ini mengharuskan setiap pemain untuk menghadapi rintangan ketika saat berlari pada suatu rel kereta api maupun berlari diatas kereta api. game ini memiliki tampilan 3D yang begitu menarik perhatian anda sehingga anda tidak akan mudah bosan bermain game ini. Semakin jauh anda berlari semakin sulit tantangan yang dihadapi.


3. Pou





Game santai pou, game ini berlaku untuk anda yang menyenangi pet atau hewan peliharaan, karena pou mengharuskan setiap pemain untuk mengurusnya, seperti, memandikan, memberikan makan, memberikan permainan bagi si pou dan lain-lain, game android dengan rating 4.3 sangat lucu mengemaskan dapat dimainkan oleh anak-anak kecil maupun orang dewasa.


4. Duel Otak





Game dengan kategori kuis atau trivia dimana anda akan dihujani berbagai pertanyaan yang harus anda jawab, untuk meningkatkan peringkat anda harus menjawab setiap pertanyaan dengan benar. Anda juga dapat membuat pertanyaan yang dapat memberi anda berbagai hadiah. Game ini juga bisa mengajak teman anda untuk berdual dengan saling memberikan pertanyaan dan jawaban. Game android dengan rating 4.3 yang mampu menambah wawasan anda. Dilengkapi juga avatar yang dapat didesain sesuai dengan keinginan anda. 

Sekian artikel tentang 4 Game Android Gratis Terpopuler di Play Store. 4 Game ini banyak diunduh di play store terlepas dimainkan atau tidak. ingat juga jangan terlalu lama dan berlebihan untuk bermain game, bermainlah game secukupnya. Mohon maap apabila terdapat perkataan yang kurang dimengerti atau kurang berkenan. Terimakasih semoga bermanfaat.

1 comments:

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.