July_shop86 Solusi Belanja Online

No Comments
Sekarang ini berbelanja merupakan hal yang sangat mudah dan praktis, kita tidak perlu berjalan kaki, ataupun datang ke tempat pertokoan. sekarang berbelanja cukup duduk manis dirumah, sambil memegang gadget ditangan yang tentunya sudah terkoneksi dengan internet, maka berbelanja praktis dapat dilakukan.



Sekarang banyak toko-toko online yang beredar disitus online maupun media sosial, mereka menawarkan berbagai macam produk yang diminati para pengunjungnya, namun sayangnya ada beberapa oknum yang malah menyalahgunakan toko online ini, sehingga banyak pula konsumen ataupun pengunjung yang tertipu.

Maka salah satu solusi untuk memilih toko online yang baik ada dengan melihat testimoni ataupun banyaknya rekomendasi.

Dengan begitu saya merekomendasikan kepada anda para konsumen yang menyukai pembelian online, untuk berbelanja di July_shop86, July_shop86 merupakan toko online yang menjual berbagai macam produk, diantaranya :

1. Binder
2. Dompet
3. Pencilcase
4. Sepatu
5. Jam Tangan
6. Sandal, dll.

Untuk melihat katalog barang dari July_shop86 anda tinggal mengakses instagram nya di july_shop86, bbm 53A4B758, WA 081284658028, Line yetismarga, Website di julyshop86.blogspot.co.id, ataupun masuk ke Grup Facebooknya di july_shop86. Perlu diingat  bahwa July_shop86 tidak  melayani transaksi dari telepon dan sms.

Grup Facebook july_shop86

July_shop86 menjamin barang mereka berkualitas dan tentunya harga yang ditawarkan terjangkau. 



July_shop86 mengupload foto barang-barangnya di Instagram, untuk itu follow atau ikuti instagram nya untuk melihat lihat barang yang diinginkan.

Instagram july_shop86

Untuk melihat toko online yang dapat dipercaya kita bisa lihat testimoni dari para pembeli sebelumnya.




Testimoni

july_shop86 dibuat oleh Luky Aliyudin dan Yetismargata dengan domisili Jakarta dan Garut

Jadi tunggu apalagi untuk berbelanja online di July_shop86. YUK ORDER



bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.