Browser Google Chrome

No Comments
Google Chrome adalah suatu perangkat lunak peramban web sumber terbuka, yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakn mesin rendering webkit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chronomium


Versi Beta dari Google Chrome digunakan pertama kali diluncurkan pada 2 September 2008 dalam 43 bahasa di sistem operasi Microsoft Windows. sebelumnya Google Chrome telah merelis veris Mac OS X dan Linux

Sejarah
Google Chrome pertama kali dirilis oleh Google pada tanggal 2 September 2015, yang pada saat itu hanya digunakan oleh sistem operasi Microsoft Windows karena masih dalam status Beta. kemudian 4 bulan kemudian tepatnya 11 Desember pada tahun yang sama, Google Chrome resmi meluncurkan aplikasinya untuk semua sistem operasi. 5 tahun berselang tepatnya pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase mencapai 25-28% dari keseluruhan pengguna aplikasi browser di dunia. Yang membuatnya berada diperingkat ketiga ataupun kedua setelah Mozila Firefox.

Kelebihan 
1. Web yang cepat
2. Gratis
3. Dapat dipasang disemua Platforms
4. Mendukung semua jenis sistem operasi
5. Mendukung perubahan tema ataupun tampilannya sesuai yang diinginkan pengguna

Untuk mengunduhnya dapat langsung klik link dibawah ini.


Situs Resminya dapat dilihat dilink ini






Referensi : 

Terimakasih telah berkunjung, mohon maap apibila terdapat perkataan yang tidak baik ataupun kurang dimengerti, semoga bermanfaat.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

bila anda berkomentar maka gunakan lah kata-kata yang baik dan benar Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.